Garut memang sangat terkenal dengan wisata alamnya yang begitu indah. Salah satunya adalah dengan pegunungan dan perbukitan yang menawan. Terlebih di Garut juga banyak gunung berapi yang memiliki sumber air belerang yang sangat baik untuk kesehatan.

Maka tidak heran jika banyak sekali hotel di Garut yang memiliki kolam renang dengan air hangat dan pemandangan yang begitu menakjubkan. Berikut adalah beberapa rekomendasi hotel di Garut dengan pemandangan terbaik yang wajib Anda coba.

1. Santika Hotel

Hotel terbaru di Garut ini menyajikan pemandangan yang menawan dan dibalut dengan desain modern nan mewah. Terlebih lagi, hotel ini terbilang masih baru, sehingga bangunannya pun masih tampak bersih.

Pilihan kamarnya juga cukup lebgkap, mulai dari deluxe, family, suite, hingga superior. Untuk harga kamar per malamnya mulai dari 700 ribuan saja. Panorama pegunungan dan persawahan menjdi daya tarik paling utama.

2. Sabda Alam Hotel and Resort

Jika Anda berencana untuk menginap sekaligus bermain air di dalam area hotel, maka Anda bisa memilih Sabda Alam Hotel and Resort. Disini, ada fasilitas waterboom dengan panorama yang sangat indah. Untuk rate permalamnya mulai dari 500 ribuan saja. Kolam rennag dengan air hangat juga ada, namun terpisah dari waterboomnya.

3. Kampung Sumber Alam

Kampung Sumber Alam ini merupakan sebuah resort tradisional yang sangat unik dengan konsep perkampungan khas arsitektur Sunda. Semua bungalownya dilengkapi dengan bak mandi dan shower, dimana Anda bisa menikmati berendam dengan air panas yang bersumber langsung dari Gunung Guntur. Namun, Anda juga bisa memilih kamar yang memiliki private pool, dengan harga yang lebih mahal tentunya. Selain itu juga ada kolam renang dan aneka permainan tradisional yang akan membuat anak love the nature.

4. Tirtagangga Hotel

Tirtagangga Hotel ini menyajikan penginapan yang nyaman dengan desain interior dan arsitektur modern. Selain itu, tersedia juga kolam renang dengan air hangat alami yang bersumber langsung dari Gunung Guntur. Rate kamar per malamnya mulai dari 616 ribuan saja.

5. Kampung Sampireun

Kampung Sampireun ini berlokasi di Desa Ciparay. Kampung ini menampilkan budaya Sunda dengan beragam unit bungalow yang terletak 1000 meter diatas permukaan laut. Resor yang berselang 2 jam dari Bandung ini menyuguhkan pemandangan pegunungan dan udara yang sangat sejuk.

Bagi Anda yang ingin honeymoon, bisa memilih Kampung Sampireun ini. Untuk rate kamar per malamnya mulai dari 1,2 jutaan. Inilah beberapa rekomendasi hotel di Garut yang memiliki pemandangan terbaik. Tetarik untuk mencoba menginap di salah satunya?

By Satria