post

Memilih oli motor yang murah namun tetap bagus dan tahan lama adalah hal yang penting bagi pemilik sepeda motor. Dengan banyaknya merek dan jenis oli yang tersedia di pasaran, mungkin sulit untuk menentukan pilihan yang tepat. Berikut ini adalah beberapa merek oli motor yang murah namun tetap berkualitas:

1. Pertamina Fastron

Pertamina Fastron adalah salah satu merek oli motor yang terkenal di Indonesia. Oli ini memiliki kualitas yang baik dan harga yang terjangkau. Pertamina Fastron tersedia dalam berbagai varian, seperti 10W-40 dan 20W-50, yang sesuai dengan kebutuhan motor Anda.

2. Shell Advance AX5

Shell Advance AX5 juga merupakan pilihan yang baik untuk oli motor yang murah namun berkualitas. Oli ini memiliki formula khusus yang membantu melindungi mesin motor dari keausan dan kotoran. Shell Advance AX5 tersedia dalam berbagai viskositas, seperti 10W-30 dan 20W-40.

3. Federal Oil Sprinta

Federal Oil Sprinta juga merupakan merek oli motor yang terkenal di Indonesia. Oli ini memiliki teknologi canggih yang membantu menjaga performa mesin motor Anda. Federal Oil Sprinta tersedia dalam berbagai varian, seperti 10W-40 dan 15W-50.

Selain merek oli di atas, masih banyak lagi pilihan oli motor murah namun bagus dan tahan lama di pasaran. Namun, penting untuk selalu memperhatikan spesifikasi dan rekomendasi oli yang sesuai dengan motor Anda. Pastikan juga untuk mengganti oli secara teratur sesuai dengan jadwal yang ditentukan oleh produsen motor Anda. Dengan perawatan yang baik dan pemilihan oli yang tepat, mesin motor Anda akan tetap awet dan performa motor Anda akan tetap optimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *